NEWS

Anak Perusahaan Bandai Namco, D3 Publisher Ungkapkan Proyek Game Baru Untuk Perilisan Global!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 30 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D3 Publisher sedang mengembangkan sebuah game baru, dan akan tersedia secara global. Perusahaan asal Jepang tersebut telah membuat website baru, akun Twitter, dan akun Instagram yang juga tersedia dalam bahasa Inggris. Trailer teaser versi bahasa Inggris juga tersedia, dan kamu bisa langsung lihat video-nya di bawah ini:


Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Trailer tersebut menunjukkan bahwa game ini akan memiliki visual bergaya anime dengan Cel-Shading. Game ini akan perankan oleh seorang siswi Jepang berambut panjang yang bisa menggunakan pedang katana dengan Inisial JKHH muncul di akhir trailer.

Di deskripsi trailer-nya, D3 Publisher mengumumkan sebagian dari judul game. Game ini akan memiliki dua kata, dimana kata terakhir tertuliskan Maiden. Setelah pengungkapan sebagian dari judul game, tertuliskan juga update akan datang pada 2 Agustus 2022. Tidak ada lagi yang diketahui tentang game baru dari D3 Publisher, yang telah menjadi anak perusahaan Bandai Namco sejak 2009.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru