NEWS

Pra-registrasi Untuk Game Mobile Girls' Frontline: Neural Cloud Telah Dibuka Secara Global!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunborn Japan baru-baru ini mengadakan livestreaming yang membicarakan tentang perayaan ulang tahun ke-4 server Jepang dari game mobile Girls' Frontline dengan Chiaki Matsuzawa dan Narumi Shinohara sebagai MC, dan Narin Nanami sebagai tamu. Di antara perayaannya adalah Skin Anniversary, Gacha Limited: To You in the Fourth Year, dan Event Supply Box.


Tidak hanya itu, livestreamingnya juga mengungkapkan bahwa game mobile terbaru dari franchise, Girls' Frontline: Neural Cloud telah membuka pra-registrasinya secara global sekarang. Untuk saat ini Girls' Frontline Neural Cloud baru diumumkan untuk perilisan di Jepang.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Pemain di seluruh dunia sekarang dapat melakukan pra-registrasi Girls' Frontline: Neural Cloud melalui situs resmi DISINI. Semua pemain dapat memperoleh Doll Willow 3-Bintang ketika jumlah pra-registrasi global mencapai 2 juta.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru