NEWS

TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fate/EXTRA Record meluncurkan trailer baru pada saat event Anniversary ke-7 Fate/Grand Order. Trailer baru menunjukkan banyak cuplikan dalam game, dan sekilas banyak karakter yang kembali, bersama dengan Noble Phantasm Nero.


Fate/EXTRA Record adalah remake dari game PSP Fate/EXTRA original, RPG Dungeon-Crawling yang memperkenalkan beberapa karakter baru ke Franchise, termasuk Nero Claudius, Tamamo no Mae, Francis Drake, Gawain, dan banyak lagi karakter populer. Fate/EXTRA Record akan dirilis pada konsol generasi saat ini, namun masih belum ada pengumuman mengenai kapan game ini akan dirilis.


Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!

Fate/EXTRA Record adalah RPG dungeon-crawling di mana pemain menghadapi musuh yang diciptakan oleh Moon Cell dan akhirnya bertarung melawan master dan servant mereka. Pertarungan turn-based, dengan pemain mengeluarkan satu dari tiga command dalam enam langkah.

Setiap command dirancang untuk melawan gerakan lain, dengan Attack mengalahkan Breaks, Breaks menghancurkan Guard lawan, dan Guards berhasil menahan Attacks. Pada dasarnya meminta kamu memprediksi serangkaian interaksi batu-kertas-gunting dengan lawan.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru