NEWS

Pembalap Fitra Eri Ungkapkan Dirinya Tidak Bisa Latihan Di Simulator Karena Steam Diblokir

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fitra Eri, seorang Pembalap dan Influencer mengunkapkan bahwa sebentar lagi dirinya akan mengikuti lomba GT World Challenge Asia di Sirkuit Mandalika pada Oktober. Melalui video yang di posting melalui akun Instragam-nya, Fitra Eri berkata bahwa biasanya ia latihan di Simulator, namun sayang sekali sekarang sedang tidak bisa latihan di simulator karena Steam sedang diblok, dimana ini membuat ia tidak bisa mengakses Steam.


Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Di dalam video tersebut, Fitra Eri juga memperlihatkan dirinya yang sedang berada di bandara dan terbang ke Malaysia untuk latihan menggunakan mobil asli. Dalam caption yang tertera di videonya, ia berharap bahwa Steam segera kembali agar lebih hemat waktu dan biaya.

Pada Tanggal 30 Juli 2022 menjadi sebuah hari yang membuat heboh para netizen Indonesia karena situs beli game Steam, Epic Games, PayPal, dan beberapa situs lainnya terkena blokir. Kementrian Kominfo sudah melakukan pemblokiran PSE yang tidak terdaftar mulai dari Sabtu (30/07).

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru