NEWS

Game Fighting League of Legends, Project L Dipastikan Gratis untuk Dimainkan!

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Project L adalah game pertarungan 2D dari Riot Games yang mengadaptasi karakter-karakter dari League of Legends. Meskipun game ini masih dalam pengembangan, namun Riot Games mengambil langkah pertamanya dengan mengatakan jika game ini akan bisa kamu mainkan secara gratis.

Project L pertama kali diumumkan pada tahun 2019 bersama Legends of Runeterra dan Valorant, yang keduanya telah dikirimkan. Dalam trailer yang tayang pada November 2021, Riot menyatakan bahwa Project L akan menjadi game fighting berbasis assist, dengan dua petarung per tim.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Game ini dikatakan menggunakan mekanika yang "mudah dipelajari, tetapi sulit dikuasai", sesuatu yang sering digunakan Riot saat menjelaskan game lainnya, terutama League of Legends.

Dalam video dev diary baru, produser eksekutif Tom Cannon mengatakan bahwa Project L akan bebas dimainkan, dengan tujuan untuk menghilangkan sebanyak mungkin hambatan dari pemain yang menikmati permainan.

Dia juga mencatat bahwa berita itu kemungkinan tidak akan mengejutkan siapa pun yang sudah akrab dengan League of Legends, Valorant, dan judul free-to-play Riot lainnya, dan menambahkan bahwa Project L akan menggunakan skema monetisasi yang akan akrab dengan dompet para gamernya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru