NEWS

Bantah Mengenai Tuduhan Video Viral, Kayes Akan Tuntut Penyebar Video Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 05 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu khalayak internet dikejutkan dengan tuduhan tersebarnya video viral yang mirip dengan salah satu Brand Ambassador ONIC Esports yakni Kharisma Cahaya Putri atau Kayes. Kayes sendiri pada Instagramnya membuat klarifikasi dan membantah akan tuduhan tersebut. Hal itu sendiri Ia sampaikan dalam Instastory akun pribadinya.

“Ya ampun itu bukan aku guys. Itu diedit, jangan cepet percaya guys yang kayak gitu-gitu, dari zaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer, sampai aku juga kena, kasian aja kalian kalau percaya sama yang bohongan. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga, tungguin aja,” Ucap Kayes pada Instastorynya.


Sumber: Instastory @ewkharis

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Hal ini sendiri tinggal menunggu waktu saja untuk pelaku bisa tertangkap, karena pihak Kayes sendiri sudah melakukan pelacakan terhadap penyebar video tersebut. Semoga pelaku cepat tertangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru