NEWS

Ingin Guncang Industri Game! Yeeha Games Mencari Terobosan di Industri Game

Master-Fakry   |   Sabtu, 06 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yeeha Games, platform game yang didanai USD 50 juta ingin mengguncang industri video game.

Dari pandemi virus corona hingga runtuhnya pasar global yang bersejarah dalam waktu kurang dari dua tahun, miliaran orang telah menghadapi perubahan yang berubah-ubah selama satu dekade. Selain gelombang kejut, sejarah mungkin juga mengingat 2022 sebagai banyaknya peluang yang muncul. Mungkin sekarang, lebih dari sebelumnya, kemampuan untuk tetap cekatan dan terhubung (secara virtual) sangat penting untuk membuat game lebih mudah diakses oleh para gamer di seluruh dunia.

Narasi khas untuk industri game dalam beberapa tahun terakhir adalah peran gameplay yang tidak menarik dan grafik yang tidak canggih. Oleh karena itu, Yeeha Games ingin berinovasi.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

“Gamer bosan dengan game play-to-win dengan gameplay yang lemah,” kata Choy Wai Cheong, salah satu pendiri dan COO Yeeha Games. “Di Yeeha Games, semua tentang koneksi, pengalaman mendalam, kegembiraan mengetahui bahwa selalu ada jalan ke atas, jalan keluar, dan jalan menuju dunia penemuan yang baru. Di mana orang lain menciptakan lapangan bermain normal, kami menghubungkan gamer di seluruh komunitas global untuk membangun dan mengalaminya dengan versi mereka sendiri dari dunia digital dan virtual. Di dunia mana pun Anda bermain, kami mengundang Anda untuk naik level di dunia kami.”

Apa yang ditawarkan Yeeha Games diklaim dapat mengubah cara gamer dalam bermain game.

Yeeha Games sedang membangun sebuah ekosistem yang tidak hanya menawarkan game berkualitas tinggi kepada para gamer di seluruh dunia, tetapi juga menyediakan platform bagi para kreator dan gamer untuk bersama-sama merasakan cara baru dalam bermain game.


Yeeha Games telah bekerja sama dengan beberapa studio game untuk membuat game berkualitas yang menghibur dan menyenangkan untuk dimainkan guna mendorong keterlibatan dan retensi pengguna.

Saat studio merilis game di Yeeha Games, mereka dapat memanfaatkan manfaat ekosistem, termasuk jaringan gamer dan dukungan dari para ahli di industri ini.

Studio yang mendaftar untuk akun di platform akan menikmati akses prioritas ke semua game dalam ekosistem Yeeha Games. Selain itu, sementara game tradisional beroperasi di dalam dirinya sendiri, platform ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer atau menukar asetnya dan beralih antar game dengan mudah di dalam ekosistem. Sederhananya, gamer memiliki kebebasan untuk mengalami berbagai macam permainan tanpa khawatir tentang biaya yang hangus.


Midgard Saga, yang game pertama yang ditawarkan oleh Yeeha Games, akan dirilis pada bulan September.

Midgard Saga adalah RPG berbasis kartu kasual yang mengikuti petualangan seorang pangeran untuk menyelamatkan kerajaannya yang jatuh. Game free-to-play ini sekarang sudah membuka tahap pra-registrasi untuk semua pengguna di Asia Tenggara, Hong Kong, Makau, dan Taiwan di Google Play dan App Store. Juga, ada acara undian yang akan datang untuk semua orang yang melakukan pra-registrasi game di web resmi.

Selain berita ini, ada banyak konten seru lho di channel YouTube KotakGame. Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru