NEWS

Boxing Star: KO Master Canangkan 4 Program Peduli Tinju Indonesia

Master-Fakry   |   Senin, 15 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boxing Star: KO Master telah melakukan program CSR yang akan bersinergi dengan Chris John Foundation, yayasan non-profit yang didirikan oleh Chris John, sosok petinju nasional yang menjadi Juara Dunia dan bergelar Super Champion karena berhasil mempertahankan gelar lebih dari 10 kali berturut-turut.

Baca ini juga :

» Hu Tao Jadi Karakter Genshin Impact Terlama yang Tidak Mendapatkan Rerun
» [VIDEO] Mainkan FIFA World Cup™ di FIFA Mobile! Mau Jadi Juragan Cupang Dulu Gan di Bos Cupang
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3

Majamojo, penerbit dari Boxing Star: KO Master, telah menggagas sejumlah program CSR yang ingin mengangkat harkat dan derajat para petinju di Indonesia lewat kerja sama dengan sosok legenda tinju nasional, Chris John.

Lewat Boxing Star: KO Master yang akan dirilis tanggal 18 Agustus 2022 di Google Play dan App Store, Majamojo berharap bisa kembali menggairahkan dunia tinju di Indonesia. Sejarah telah mencatat prestasi membanggakan sekaligus mengharumkan nama bangsa dari para petinju legendaris Tanah Air.


Beberapa program yang bakal disasar antara lain adalah pembangunan sasana tinju, audisi dan seleksi, serta penjaringan atlet berbakat di daerah, yang menjamin eksistensi olahraga tinju. Termasuk kesejahteraan para petinju nasional yang dulu pernah mengukir prestasi.

Konsep dasarnya dari program CSR yang akan diterapkan bisa berbentuk DONASI; yakni berupa pengumpulan dana berdasarkan persentase profit Majamojo dalam setahun, bentuk BEASISWA; yang diperuntukkan kepada program peningkatan kualitas petinju muda dan kesejahteraan petinju veteran berprestasi; lalu SUKARELA KARYAWAN, dengan bergotong royong membersihkan sasana tinju; termasuk PARTICIPANT EVENT, yang mengajak kontribusi user Boxing Star: KO Master dalam ragam event via sosial media.

Realisasi program CSR pertama sinergi Majamojo dan Chris John Foundation bisa segera terwujud di triwulan akhir tahun ini.

Boxing Star: KO Master telah merampungkan masa pra-registrasi (14 Juli-17 Agustus 2022), termasuk periode CBT terbatas yang resmi berakhir tanggal 2 Agustus lalu.

Siapkan dirimu menjadi Juara Tinju di Indonesia, dan Boxing Star: KO Master!

Banyak video baru di channel YouTube KotakGame, cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru