NEWS

Shroud Ingin Valorant Punya Agent yang Dapat Meniru Senjata Musuh

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada streaming yang berlangsung pada 18 Agustus 2022, Shroud yang merupakan pro player dari Valorant mengungkapkan Agent apa yang ingin ia miliki di dalam game tersebut. "Aku ingin Agent yang dapat mengambil senjata musuh. Jika Chamber dapat melintasi map dengan mudah, aku mau Agent yang dapat mengambil senjata musuh dengan mudah."

Contohnya jika kamu dalam situasi 1v2 dan kamu hanya punya Deagle, lalu kamu kalahkan musuhmu dengan Deagle dan senjatamu akan berubah sesuai musuh yang kamu kalahkan. Sehingga ketika 1v1 berikutnya kamu akan mendapatkan senjata yang lebih proper untuk bertarung.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!


Sumber: Shroud Twitch

Penonton cukup antusias dengan ide yang dimiliki Shroud dan sebenarnya dari Riot-nya sendiri dapat memasukkan berbagai Agent di Valorant, namun biasanya itu harus seimbang dengan gameplay yang ada di game tersebut. Karena jika saja Chamber dapat mengubah senjatanya, bukan tidak mungkin Agent yang dibayangkan Shroud akan memiliki senjata layaknya Chamber.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru