NEWS

Basim! Ubisoft Umumkan Game Terbaru Dari Seri Assassin's Creed Berjudulkan Assassin's Creed Mirage!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 02 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft secara resmi mengumumkan Assassin's Creed Mirage setelah adanya bocoran sebelumnya di hari yang sama. Diumumkan melalui akun Twitter resmi franchise Assassin's Creed, Ubisoft juga mengkonfirmasi bahwa lebih banyak informasi akan tiba di showcase Ubisoft Forward minggu depan pada 10 September 12:00 PM PT (11 September 2:00 AM).


Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Sebelumnya sebuah gambar dari game Assassin's Creed baru yang telah lama dikabarkan, yang kini berjudulkan Assassin's Creed Mirage telah bocor secara online. Dilansir dari Eurogamer, tweet yang sekarang dihapus dari situs web penggemar Assassin's Creed The Codex Network membagikan karya seni Assassin baru yang diduga bocor dari toko Ubisoft sendiri.


Assassin itu tampaknya Basim, karakter dari Assassin's Creed Valhalla yang dibantu oleh lengan baju biru dan merah dan juga pedang, yang tampaknya sama persis. Ini sesuai dengan rumor sebelumnya bahwa Basim akan menjadi protagonis dari ekspansi yang berubah menjadi game mandiri yang diharapkan akan dirilis tahun ini.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru