NEWS

Cuan Mendunia! Gravity Game Link Umumkan Peluncuran Ragnarok Labyrinth NFT Global

Master-Fakry   |   Minggu, 04 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Labyrinth NFT dari Gravity Game Link akan dirilis secara global setelah peluncuran SEA yang sukses awal tahun ini pada bulan April. Ragnarok Labyrinth NFT pernah berhasil menduduki peringkat sepuluh besar game paling popular dan paling menghasilkan pendapatan di Google Play Store Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Untuk merayakan perilisan global, Ragnarok Labyrinth NFT membuka fase Pra-Registrasinya mulai 1 September 2022, kali ini Pra-Registrasi hanya tersedia di platform Google Play Store. Dari Pra-Registrasi ini pemain akan mendapatkan berbagai hadiah sesuai dengan tingkat hadiah yang berbeda berdasarkan jumlah total pengguna yang terdaftar di Pra-Registrasi.

Jika Pra-Registrasi mencapai 300.000, maka hadiah berupa 2.000 ONBUFF Point dan item virtual game lainnya akan diberikan. Semua hadiah Pra-Registrasi akan dibagikan kepada pemain yang membuat akun baru dalam waktu 2 minggu setelah peluncuran global dan kepada pemain yang saat ini masih aktif bermain. Hadiah Pra-Registrasi dapat diklaim selama 2 minggu pertama ketika layanan global dibuka.


Ragnarok Labyrinth NFT adalah game mobile "time-effective" dalam genre MMORPG, menampilkan dungeon labirin yang berisi stages dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online. Teknologi Blockchain terintegrasi ke dalam game melalui ONBUFF Point, yang dapat ditukar melalui pertukaran INNO Platform (https://inno.onbuff.com). Ragnarok Labyrinth NFT bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang a-maze-ing, tetapi juga untuk memberi penghargaan kepada pemain aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit permainan.

Untuk meningkatkan aksesibilitas pengguna untuk pasar global, Ragnarok Labyrinth NFT menawarkan 11 pilihan Bahasa yang berbeda: Inggris, Cina (tradisional dan sederhana), Tagalog, Thailand, Indonesia, Malaysia, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Vietnam.

Banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Yuk cek sekarang!


Gallery Ragnarok Labyrinth NFT

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru