NEWS

Closed Beta Rainbow Six Mobile Dimulai di Beberapa Negara

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa negara kini dapat mencoba Rainbow Six dalam masa closed betanya. Fase "early version" ini telah dimulai untuk beberapa negara dengan jumlah pemain yang bisa dibilang cukup terbatas.

Fase closed beta ini akan dimulai pada tanggal 12 September minggu ini dan negara seperti Amerika, Kanda, Meksiko, Singapura, Brazil, Filipina dan juga India bisa mencoba fase closed beta.

Ubisoft membuat peringatan kepada para pemain closed beta, bahwa apa yang akan dirasakan atau dimainkan pada fase ini masih dalam proses pengerjaan dan bisa saja apa yang ditampilkan nanti jauh lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!

Rainbow Six Mobile ini merupakan game mobile dari Ubisoft dengan genre multiplayer kompetitif dengan format permainan 5v5 tactical shooter.


Para pemain akan terbagi menjadi dua grup dalam setiap permainan, yaitu grup attack dan juga grup defense. Kedua grup ini jelas memiliki tugas masing-masing agar tim mereka bisa mengambil point kemenangan dari setiap pertandingan.

Setiap grup yang dimainkan akan diisi oleh beberapa operator yang memiliki skill dan juga gadgetnya masing-masing.

Semua fitur yang kalian dapatkan pada saat memainkan PC version dari game ini, mulai dari environment yang bisa hancur hingga methodical gameplay pc version, akan mengalami beberapa update agar bisa lebih "sempurna" untuk platform mobile.

Kontrol dan juga gameplay dari Rainbow Six Mobile ini juga telah disesuaikan, agar bisa lebih menghadirkan permainan yang cepat dan cocok untuk Mobile Platform.

Jika nanti sudah ada di Indonesia, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru