NEWS

Fire Emblem Engage Rilis Januari 2023, Perlihatkan Berbagai Karakter Baru

Leonanda   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo mengumumkan seri terbaru untuk Fire Emblem, yaitu Fire Emblem Engage yang akan rilis pada Januari 2023 nanti. Menampilkan berbagai macam karakter, mulai dari karakter lama dan juga karakter baru yang akan hadir nantinya.

Fire Emblem Engage yang akan dirilis Nintendo merupakan game strategi RPG dengan berbagai macam karakter didalamnya. Mulai dari karakter lama hingga baru akan hadir di game ini.

Fire Emblem Engage ini ceritanya akan dipimpin oleh protagonis dengan rambut berwarna biru dan juga merah.


Game yang memiliki background cerita di benua Elyos ini memiliki genre permainan RPG dengan turn-based tactical combat didalamnya. Untuk Fire Emblem Engage, para pemain akan bisa melakukan summon familiar, seperti Marth dan juga Celica untuk membantu dalam pertarungan.

Baca ini juga :

» Bocoran Desain & Benchmark Handheld MSI “CLAW” Bakal Pakai Intel Core Ultra 7
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch

Protagonis berambut biru-merah ini akan melakukan petualangan bersama dengan teman-teman baru untuk menyelamatkan Elyos dan juga dalam quest untuk berubah menjadi Divine Dragon.



Game ini sejatinya telah bocor beritanya diawal tahun 2022, bocor untuk merayakan ultang tahun franchisenya yang ke-30. Muncul rumornya dengan berbagai macam karakter didalamnya dengan karakter baru dan juga karakter lama.

Kebocoran berita soal game ini akhirnya menjadi kenyataan, dengan dirilisnya video trailer yang menceritakan protagonis utama di benua Elyos dan dia berjuang untuk menyelamatkannya.

Fire Emblem Engage juga memiliki Collector's Edition dengan berbbagai extra goodies didalamnya saat rilis nanti.

Game ini akan dirilis pada tanggal 20 Januaro 2023 untuk Nintendo Switch.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru