NEWS

Banyak Netizen Minta Antimage Main, Zeys: Dia Nggak Mau Main, Katanya Sakit Hati!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antimage memang sudah tidak berada dalam roster dari EVOS Legends. Namun dirinya masih sering diminta oleh para fans EVOS Legends untuk kembali bermain di MPL Indonesia Season 10. Zeys yang merupakan coach dari EVOS Legends yang kerap diteror untuk menaikkan Antimage akhirnya buka suara mengenai alasan kenapa Antimage tidak mau bermain pada season ini.

"Max dari awal season gua minta dia main, dia nggak mau main. Bilang sakit hati sakit hati, alay orangnya. Jangan tag gua lagi mainin maxhill soalnya orangnya nggak mau main. Si paling cewek tuh aduh orangnya." Ucap Zeys dalam livestreamingnya.

@esports.newsid

♬ suara asli - π™€π™Žπ™‹π™Šπ™π™π™Ž π™‰π™€π™’π™Ž π™„π˜Ώ

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Ternyata itulah alasan dari Antimage yang tidak dimainkan pada MPL Indonesia Season 10 ini. Zeys sendiri sebagai coach sudah mengajak Max untuk bermain pada season ini, namun, Maxhill tidak mau bermain karena sakit hati.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru