NEWS

[TGS 2022] DLC Resident Evil Village: Shadows of Rose Dan Winters' Expansion Dipamerkan di TGS 2022

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu penggemar Resident Evil Village ada kabar baik, karena Capcom akhirnya mengungkapkan bahwa Resident Evil Village akan segera dapat merasakan Winters' Expainsion yang akan hadir pada 28 Oktober. Resident Evil Village Gold Edition, bundel game inti dan Winters' Expansion ini juga akan dirilis pada hari yang sama.


Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!

Bagi kamu yang belum tahu, Shadows of Rose mengambil sekitar 16 tahun setelah kejadian di main campaign Resident Evil Village. DLC ini akan dibintangi oleh Rose Winters yang sudah dewasa dalam perjalanannya ke dunia Megamycete yang menakutkan. Dalam twist yang menarik, Rose memasuki wilayah itu hanya dengan membawa pistol, kantong penuh amunisi, dan beberapa item penyembuhan.

Rose juga dapat memanfaatkan beberapa kemampuan seperti telekinetik yang menghancurkan yang pernah ditunjukkan di Village. DLC Shadows of Rose akan diluncurkan pada 28 Oktober bersama dengan konten lainnya yang termasuk dalam paket DLC Winters' Expansion.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru