NEWS

Faith_bian Umumkan akan Pensiun Selepas The International 2022

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Faith_bian? Pemain veteran asal Cina Daratan yang prestasinya di dunia Dota sudah tidak perlu kita tanyakan lagi.

Salah satu pemain offline terbaik yang pernah dimiliki oleh dunia Dota 2, dia mengatakan rencana pensiunnya setelah gelaran The Internatuonal 2022 Singapura berakhir.

Kemampuannya tidak perlu dipertanyakan lagi, dia mengantarkan PSG LGD meraih banyak gelar sejak bergabung pada tahun 2020 silam. Pada tahun 2021, dia mengantarkan PSG LGD ke babak grand final dari The International 2021, namun harus kalah dari Team Spirit dengan skor 3:2.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Kendati masih berusia cukup muda yakni 24 tahun, dia sudah meraih banyak gelar bersama beberapa tim ternama dari Cina Daratan.



Mulai dari menjuarain The International 2016 bersama dengan Wings Gaming hinga beberapa gelar Major saat bersama dengan PSG LGD.

Faith_bian menuliskan beberapa hal tentang kegagalan dia membawa PSG LGD menjuarai TI pada tahun 2021 lalu. Namun karena banyak sekali hal negatif yang diungkapkan oleh fans PSG LGD, maka tim melarangnya untuk memposting tulisan tersebut.

Kini dia telah mengumumkan untuk pension selepas gelaran The International 2022 selesai, bagaimana menurut pendapat kamu?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru