NEWS

Digital Happiness Umumkan Game RPG Action Berjudul Graveless Untuk PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 21 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dari seri DreadOut, Digital Happiness telah mengumumkan Graveless, RPG Action Third-Person di mana pemain menjadi Reaper alias Malaikat Kematian dan bertugas untuk memburu para mayat hidup. Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!


Graveless adalah game RPG single-player, third-person dungeon crawler dan hack-and-slash action RPG yang berada di ranah chaos ketika keabadian bukan lagi mitos dan fiksi. Kematian seharusnya datang kepada mereka yang fana. Sekarang keabadian itu bukan lagi mitos dan fiksi. Kematian... membutuhkan agennya. Kepada mereka yang tidak memiliki kuburan. Kamu adalah Malaikat Hidup.

Saat ini masih belum ada tanggal rilis untuk Graveless, namun kamu bisa pantau akun sosial media seperti Facebook dari sang developer atau website resmi dari Graveless agar lebih update.

Sumber: Facebook Digital Happiness

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru