NEWS

Meskipun Indonesia Hanya di Wakili 1 Tim untuk Franchise Valorant 2023...

Reza Adibrata   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Liga Franchise Valorant 2023 akan memulai debut awalnya di Brazil pada awal tahun nanti, tetapi bukan hanya berita itu saja yang memikat perhatian gamers Valorant seluruh dunia. Valorant telah mengumumkan 30 Tim franchise untuk Liga VCT 2023 nanti, dan pengumumman tersebut menjadi ramai di sosial media karena beberapa tim favorit tidak masuk kedalam list tim franchise untuk liga VCT 2023.

Beberapa tim seperti Onic G, OpTic Gaming dan FPX tidak masuk kedalam list dan dikabarkan akan keluar, sehingga FPX dan OpTic Gaming dikatakan akan memberikan penawaran lineup Valorant mereka kepada tim franchise yang ingin mengakusisi. Dan tim G2 Esport tidak mendapatkan slot karena kontroversi.

Kabar baiknya, 1 Tim dari Indonesia telah masuk untuk mewakili Indonesia di Franchise Valorant, yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) seperti yang sudah di posting dalam post Instagram mereka dengan nge tag RIOT Games "We are excited to announce our partnership with @riotgames for VCT 2023 Pacific League". Tetapi sayangnya, tidak ada pemain dari Indonesia didalam Tim nanti. Para penggemar RRQ meminta untuk pak AP sebagai CEO organisasi untuk mengambil pemain Valorant dari Indonesia. Sama halnya seperti FPX dan OpTic Gaming, Para penggemar meminta mengakusisi roster ONIC G untuk mewakili Indonesia.


Sumber:Instagram teamrrq

Baca ini juga :

» Karena Goda Pacarnya di Valorant, Seorang Wanita Bunuh Adik Perempuannya Secara Tragis!
» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.
» RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?
» Pertandingan Pertama Alter Ego Celeste Di APAC ELITE Membawa Kemenangan!
» Tak terkalahkan! G2 Gozen Amankan Slot Pertama Game Changers Championship!

Tapi ada kemungkinan kecil untuk Tim RRQ mengubah lineup mereka setelah mereka berfokus ke roster Filipina (PH) dan telah memenangkan beberapa tur sejak musim 2022 lalu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru