NEWS

Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?

Reza Adibrata   |   Minggu, 25 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prestasi Nur “Jars” Ivaldi Fajar berhasil membawa RRQ Kazu dari FFML S5 Divisi 2 ke Divisi 1 dan berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021 Free Fire bersama Legaeloth cs Namun terlihat bahwa RRQ Kazu telah mengeluarkan bintang rusher mereka ini dari lineup di final transfer window FFML s6 Divisi 1.


Sumber: Instagram teamrrq

Saat ini RRQ Kazu terlihat lebih mengeksplor salah satu bintang terbaru mereka yakni Abaay dari tim Hide. Menurut sang pelatih, Jars tidak lagi ‘dipakai’ untuk sementara waktu atas alasan strategi permainan yang lebih terbaru.

Tetapi hal yang mencurigakan terjadi saat melihat akun instagram Jars sudah tidak lagi memakai “rrq” didalamnya. Apakah ini berarti Jars sudah tidak lagi menjadi bagian tim RRQ?

Baca ini juga :

» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023

Sebelumnya Jars merupakan salah satu rusher terbaik di scene Free Fire Indonesia. Ketika ia didatangkan dulu, nilai transfernya menyentuh nilai ratusan juta rupiah. Menanggapi hilangnya Jars dari lineup, sang pelatih, Ady Gustiawan mengaku tidak bisa memberi tanggapan apapun atas informasi tersebut.

“Soal Jars, saya tidak bisa memberikan komentar apapun (no comment), silahkan tunggu statement dari pihak manajemen saja,” ucap Ady.

Semoga saja nanti aka nada kejelasan dan alasan resmi mengapa Jars tidak lagi bermain dengan Legaeloth cs.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru