NEWS

Anti-Cheat PUBG Mobile! Langsung Hilang Setengah Cheatersnya!

Reza Adibrata   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan game battle royale mobile yang sangat populer. Banyak player yang masih menginginkan "Winner Chicken dinner"nya dan mau melakukan apapun demi kemenangan itu.

Tetapi ada juga player yang menggunakan cara illegal alias cheating. Banyak player yang bermain secara jujur jadi merasa kesal bahkan marah-marah karena perbuatan cheater ini. PUBGM pun mendengarkan keluhan fansnya terhadap para cheaterm dan akhirnya mengimplementasikan anti-cheat terbarunya, Fog of War.

Sistem baru ini yang disebut Fog of War disebut oleh developer Krafton sebagai "Pertama kalinya dalam Mobile Gaming." Cara kerjanya adalah "membataskan informasi yang di terima player" saat menggunakan cheat x-ray atau wall hack.

Baca ini juga :

» Resmi! Inilah Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia Untuk SEA Games 2023
» Gaet Hyundai Sebagai Partner, Alter Ego Jadi Tim Esports Pertama yang Bekerja Sama dengan Merk Mobil Ternama!
» Gokil Abis! EO Asal Arab Saudi Umumkan Buat Turnamen Esports dengan Prize Pool Super Wah, 695 Miliar Rupiah!
» Ditanya Bakal Balik ke Bigetron Atau Tidak oleh Viewer, Zuxxy: Kayaknya Nggak Deh, Soalnya di Sini Udah Nyaman
» PBESI Akan Umumkan Pemain Timnas Esports Indonesia pada Awal Maret 2023

Meskipun di implementasikan secara "terbatas" untuk saat ini. Krafton mengatakan bahwa lobby yang menggunakan anti-cheat ini melihat pengurangan pemakai cheat x-ray melebihi 50% dan hingga 62% di region tertentu.

Kata krafton "Pertama kalinya dalam mobile gaming. Fog of War adalah sebuah sitem ani-cheat maju yang membatasi informasi yang diterima player, dan mengurangi kemampuan mereka untuk melihat player diluar batas penglihatan mereka ataupun dinding dan objek."

Dari saat ini, Krafton akan secara bergilir memasukkan sistem ini keseluruh mode PUBG Mobile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru