NEWS

Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keputusan dari EVOS Legends untuk menurunkan Dlar bisa dikatakan memang menuai kontroversi dari berbagai macam pihak. Bagaimana tidak, Dlar diproyeksikan untuk menggantikan Antimage pada MPL Indonesia Season 10 ini.

Namun, nyatanya Dlar harus turun ke kompetisi kasta kedua yakni MDL Indonesia. Baloyskie yang merupakan mantan kapten dari Dlar turut menanggapi hal ini dan mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat buruk.

"Dlar turun ke MDL itu adalah keputusan yang sangat buruk dari EVOS. Kenapa mereka membawa roster terbaik mereka di MDL bukan di MPL." Ucap Baloyskie.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Hal yang dikatakan oleh Baloyskie mungkin bisa dikatakan cukup benar. Kita bisa lihat bahwa performa dari Dlar di MPL Indonesia Season 10 tidak buruk-buruk sekali. Namun, hal itu sendiri pastinya sudah diperhitungkan oleh manajemen dari EVOS Legends untuk menurunkan Dlar ke MDL.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru