NEWS

Mulai Masuk ke Dunia Game, Netflix Bangun Studio Gamenya Sendiri di Finlandia!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix kini sedang membangun studio game-nya sendiri di Finlandia untuk menawarkan lebih banyak game original kepada user-nya. Studionya sendiri didirikan di Helsinki, Finlandia, dengan Marko Lastikka sebagai direktur studio.

Dilansir dari Netflix, ini adalah langkah lain dalam visi Netflix untuk membangun sebuah studio game kelas dunia yang akan menghadirkan berbagai game original yang menyenangkan, sangat menarik, tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam aplikasi kepada ratusan juta user di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!


Netflix ungkapkan bahwa mereka membangun studio game di Helsinki karena ini merupakan rumah bagi beberapa talenta game terbaik di dunia. Ini akan menjadi studio game yang mereka bangun dari awal, dan studio game kedua mereka di Helsinki bersama Next Games, yang menjadi bagian dari Netflix awal tahun ini. Bersama dengan Night School Studio dan Boss Fight Entertainment, keempat studio ini, masing-masing dengan kekuatan dan area fokus yang berbeda, akan mengembangkan game yang sesuai dengan beragam selera anggotanya.

Sumber: Netflix

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru