NEWS

Gagal Lolos ke Playoff, Manajemen EVOS Minta Maaf Kepada Para Fans!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan terjadi di MPL Indonesia Season 10, tim yang sudah menjuarai MPL Indonesia sebanyak dua kali serta satu-satunya tim yang berhasil menjuarai ajang M World Championship yakni EVOS Legends gagal lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 setelah mereka mengalami kekalahan tujuh kali secara beruntun. EVOS Legends sendiri padahal merupakan juara paruh musim, namun, setelah itu mereka seolah kehilangan arah dan harus kalah terus menerus.

Pihak manajemen yang diwakilkan oleh EVOS Oner atau biasa dikenal dengan Mas Reno, memberikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas performa buruk yang ditampilkan oleh EVOS Legends sehingga membuat mereka gagal lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10.

“Halo EVOS Fams, halo semunya, halo para penggiat esports terutama Mobile Legends. Kami dari EVOS Legends mau say sorry dan say thank you semuanya buat yang udah support kita selama tiga bulan ini. Terima kasih semuanya. Terima kasih juga buat para players, coaching staff dari mulai trial mereka nggak nyerah. Kami dari EVOS Legends pamit undur diri di Season 10 ini.” Ucap Reno


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Setelah menyampaikan permohonan maaf tersebut, para pemain dan juga perwakilan manajemen langsung memberikan salam hormat kepada para fans yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah. Perjuangan EVOS Legends di Season 10 sudah usai, namun pastinya mereka akan kembali menjadi lebih kuat di MPL Indonesia selanjutnya. Comeback stronger EVOS Legends!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru