NEWS

RPG Mobile TRAHA GLOBAL Buka Pre-Registrasi Lebih Awal!

Reza Adibrata   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyaknya game FPS dan MOBA yang sedang popular, mungkin ada butuhnya untuk memainkan genre yang sedikit berbeda, atau mungkin lagi menunggu untuk game RPG baru untuk mobile yang layak buat dimainkan.

Sekarang TRAHA Global sudah membuka pre-registrasinya lebih awal, yang seharusnya dibuka pada 4 Oktober nanti. Game RPG ini yang dikembangkan oleh MOAI Games Corporation, dikatakan akan memiliki open world yang luas dengan karakter kita akan memihak antara Vulcans atau Naiads.

Di game ini kita dapat membuat karakter kita sendiri, jadi kita bisa lebih leluasa dalam menciptakan karakter yang kita inginkan dan tentu saja RPG belum lengkap jika tidak ada class-nya. TRAHA Global akan memiliki 7 class dengan skill dan gameplay yang unik dan berbeda.

Tidak hanya bertarung yang dapat kita lakukan di game ini, tetapi kita juga bisa menghabiskan waktu dengan memasak, memancing dan crafting.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

TRAHA Global baru saja menyelesaikan CBT-nya sebulan yang lalu dan mengumumkan akan membuka pre-registrasi pada 4 oktober. Dengan terbukanya lebih awal calon pemain bisa pre-registrasi dari sekarang.

Untuk sekarang, gamenya hanya ada di platform Android, jadi kalian sudah bisa pre-register di Google Play dan dapatkan rewardnya saat game sudah rilis.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru