NEWS

Path to Nowhere! SRPG Tower Defense Baru, Siap Pre-Registrasi!

Reza Adibrata   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini ada game SRPG dengan real-time tower defense baru yang berjudul Path to Nowhere.

Game ini dikatakan akan rilis pada tahun ini. Jadi untuk persiapan, kalian sudah bisa pre-registrasi untuk gamenya sekarang. Gamenya sendiri berupa Strategi RPG dengan tower defense, mungkin untuk beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan genre ini atau pernah memainkan game yang mirip. Karena dari sekilas game ini sepertinya mirip dengan Arknights dari gameplay-nya.

Pada Path to Nowhere, kita berperan sebagai “Chief” atau ketua dari Minos Bureau of Crisis Control (MBCC). Tugas kita adalah menangkap dan mengontrolkan narapidana ganas yang disebut Sinners, untuk melindungi kota dari bencana.

Untuk setting dunianya terinspirasi dari distopia Lovecraft, dan sepertinya kita mengkoleksi Sinners juga sebagai unit yang digunakan saat gameplay. Sistem tower defensenya sepertinya mirip dengan Arknights, Tetapi pada PoN, grafisnya lebih cenderung lebih ke real untuk gayanya dibandingkan dengan Arknights yang lebih ke anime. Gamenya juga aka nada voiceover dengan pilihan bahasa Inggris, Jepang, Korea dan Cina.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pre-registrasi sekarang, dan saat gamenya rilis kalian akan mendapatkan reward sesuai dengan jumlah pre-registernya.

Kalian bisa pre-register di Apple Store dan Google Play, jadi tunggu apa lagi? Buruan pre-register dan siap-siap bertugas Chief!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru