NEWS

YouTuber Mrwhosetheboss Kena Hantam Komunitas Pokemon Unite!

Reza Adibrata   |   Senin, 03 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang YouTuber terkenal bernama Mrwhosetheboss yang memiliki hampir 12 juta subcriber, sedang dihujat komen-komen oleh komunitas Pokemon United atas video terbarunya yang berjudul "How mobile games are designed to SCAM you."

Mrwhosetheboss melihatkan beberapa aspek dari game tersebut yang menurutnya menipu. Dia juga menyebutkan game mobile lainnya seperti Diablo Immortal, Call of Duty Mobile dan Clash of Clans yang menipu pemainnya dengan cara yang sama.

Katanya pemain perlu mengeluarkan jumlah uang yang banyak untuk upgrade item biar bisa bermain dengan lancar. Dia juga mengatakan progresion itemnya terlalu lambat, sehingga membuat player membuang uang agar mempercepat prosesnya.

Dari Videonya, banyak dari komunitas Pokemon United yang tidak setuju dengan pendapat Mrwhosetheboss seperti SuperTeeds dan Youmuus.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

ada juga yang membuat video balasan seperti Krashy dan spragels yang setuju, tetapi lebih banyak yang salah di video Mrwhosetheboss.

Komunitas pun mengatakan bahwa gamenya memang ada strategi monetasi, tetapi tidak menipu pemain, karena gamenya juga adalah free-to-play.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru