NEWS

Acer Exclusive Store Resmi Dibuka di Mall of Indonesia! Gamer Bisa Menjajal Berbagai Laptop Gaming Terbaru

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengawali langkah strategis perusahaan di kuartal ke-4 tahun 2022, Acer yang merupakan perusahaan terkemuka dalam industri PC terus berekspansi dengan membuka Acer Exclusive Store yang berlokasi di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acer Exclusive Store yang menempati luas sekitar 70 meter persegi, dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat PC, khususnya laptop, sekaligus dalam rangka menjangkau berbagai kalangan pengguna mulai dari pelajar, pekerja, pembuat konten, hingga gamers.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!

Kehadiran Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia pun menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin mencoba beragam produk terbaru Acer, khususnya lini laptop gaming Predator, maupun berkonsultasi dengan staf berpengalaman dari Acer untuk mendapatkan rekomendasi produk terbaik berdasarkan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam penawaran atau promo spesial dari Acer apabila melakukan pembelian di Acer Exclusive Store.

Acer Exclusive Store berlokasi di Lantai 2, No. 2F Mall of Indonesia (MOI), Jalan Boulevard Barat Raya No.12, RT.18/RW.19, Kelapa Gading.

Gallery Acer Exclusive Store Mall of Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru