NEWS

Diluar Nalar! God Fanny, Dwiwoi Lakukan Atraksi Bermain Fanny dengan Satu Tangan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Noobqueen atau sekarang biasa dikenal dengan Dwiwoi. Ia adalah salah satu pemain hero Fanny yang memiliki banyak fans dari seluruh penjuru Indonesia. Dwi sendiri memang dikenal karena kepiawaiannya bermain hero Fanny dan Ia biasa disebut God Fanny.

Dwi sendiri bisa dikatakan suka membuat konten hero Fanny yang diluar nalar manusia. Waktu itu, Ia pernah membuat konten bermain Fanny dengan ditutup matanya tanpa melihat apapun.

Dalam video terbarunya, Dwiwoi kembali membuat kejutan dengan bermain Fanny menggunakan tangan satu dan tangan satunya melakukan kegiatan lain. Hal ini sontak membuat para penontonnya takjub.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Video tersebut langsung dipenuhi dengan komentar-komentarr takjub dari para penggemarnya. Bahkan, banyak komentar yang seolah-olah mengekspresikan kebingungan karena hal tersebut.

Keputusan yang diambil oleh Mas Dean pastinya sudah yang terbaik bagi dirinya, Mas Dean sendiri sudah lama mengabdi oleh EVOS Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru