NEWS

Trailer Baru Apex Legends Mobile! Apa Alasan Kamu Berjuang?

Reza Adibrata   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legend Mobile telah mengeluarkan trailer baru yang membuat pemain bertanya untuk apa dan apa alasan kita bertarung? Didalam trailer juga dinarasikan oleh Fade, karakter khusus yang hanya ada di Apex Legend Mobile. Trailer ini juga menandakan mulainya Rank Season 3.


Didalam trailer, Fade menarasikan hampir seluruh video, dimulai dengan dia bertanya "Apa yang kamu perjuangkan?" dan Fade mengalahkan Mirage. Kemudian dia melanjutkan narasinya dengan menyebutkan alasan-alasan yang bisa digunakan untuk menjawab pertanyaannya sendiri. Meskipun fokus utamanya pada Fade, ada moment dimana Fade menyelamatkan Crypto menggunakan skillnya "Flash Back".


Fade kemudian mengejar seorang Legend hingga ke arena diudara, melihat 2 legend lainnya yang sedang bertarung. Hingga akhirnya Fade sendiri masuk kedalam arena dan memenangkan pertarungan.Trailer berakhir setelah fade memenangkan pertarungan,tapi Legend baru Ash muncul didepan Fade dan memberi peringatan ke Fade untuk berpikir baik-baik tentang apa yang membawa dia kesini.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Dan itulah trailer baru Apex Legend Mobile, cukup seru juga ya. Melihat aksi Fade dan melihat skillnya, dan dengan akhir dimana Karakter baru Ash muncul juga sangat keren. Tunggu apa lagi? Apex Legends Mobile memulai Rank Season 3 nya, kalian bisa download gamenya di Google Play dan Apple Store.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru