NEWS

Elden Ring mendapatkan Update Combat dan Bersiap Untuk DLC?

Reza Adibrata   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring baru saja mengeluarkan update terbarunya dan mengguncang dunia Elden Ring, dan kali ini developer FromSoftware mengubah combat tergantung apakah kamu bermain game atau sibuk melawan tarnished lain di PVP. Ini menanggapi permintaan fans yang selama ini meminta untuk balance kedua bagian game ini secara terpisah, dan tepat waktu untuk para dataminers menemukan hal-hal baru di file gamenya.


Sumber: Steam
Patch 1.07 keluar pada hari Kamis kemarin, dan perubahan terbesarnya adalah mengadakan perhitungan skala damage terpisah untuk PvP. Fitur ini memisahkan perhitungan skala damage untuk senjata, skills, spells, dan incantation saat bermain melawan pemain lain. Kedepannya, fitur ini bisa digunakan untuk balance senjata, Art, Spell dan Incantations saat invade atau PvP.

Artinya pemain bisa menikmati build-build mereka yang OP saat bermain solo tanpa harus merasa cemas FromSoftware akan nerf senjata atau build mereka biar lebih adil saat bermain multiplayer. Dulunya ini menjadi isu seperti dengan penggunaan bloodletting Rivers of Blood, dimana FromSoftware perbaiki untuk PvP hanya untuk mengamuk seluruh solo player yang tidak bisa lagi menggunakan trik mereka untuk mempermudah melawan bos susah Elden Ring.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Contohnya, di patch 1.07 semua Ashes of War powernya kurangin tapi hanya untuk PvP. hal yang sama dilakukan terhadap beberapa Incantations sehingga memberi pengalaman PvP yang lebih balanced tanpa mengurangi pengalaman solo pemain yang hanya ingin main gamenya saja.

Dataminer juga menemukan dua map baru yang di update kedalam file game. " Map barunya adalah m20 dan m45... m20 punya penomoran yang sama dengan legacy dungeon, m45 masih baru..". Ini membuat fans berpikir kalau ada lokasi baru untuk DLC nantinya.

dalam Interview, direktur Hidetaka Miyazaki konfirmasi bahwa update untuk gamenya sedang berjalan, tapi tidak menjelaskan mengandung apa saja. Dia juga berkata telah move on ke project berikutnya, yang banyak orang spekulasikan adalah Armored Core.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru