NEWS

Multiverse Battler MARVEL SNAP, Koleksi Pahlawan dan Villain Favoritmu Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya dengan menyebut kata Marvel, bayangan kita sudah dipenuhi dengan berbagai superhero dan villain. Tak bisa dipungkiri bahwa serial Marvel merupakan salah satu serial yang paling digemari dan terkenal di muka bumi ini, banyak publisher maupun developer yang sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan serial ini untuk dijadikan sebuah game. Game developer ternama Second Dinner menggandeng Nuverse sebagai game publisher, juga bekerja sama dengan Marvel Studios turut meramaikan industri game mobile dalam merilis sebuah game mobile dengan tema Marvel: MARVEL SNAP.

Kapan lagi semua superhero dan villain Marvel berkumpul dalam satu universe dan berada dalam genggaman tanganmu? Nah, pada game MARVEL SNAP ini kita sebagai pemain bisa mengumpulkan baik superhero maupun villain kesukaan kita dalam serial Marvel.



Selain itu, game ini juga tidak memerlukan banyak waktu untuk memainkannya, karena game ini merupakan game Multiverse Battler dengan gameplay tercepat yang ada di seluruh universe! KotakGame beruntung banget diberikan kesempatan untuk mencicipi beta test game ini, dan hasilnya kami pun sangat takjub dengan game ini. Kenapa? Karena game ini seru dan mudah banget untuk dimainkan, ada banyak koleksi superhero dan villain yang bisa kamu kumpulkan yang dimana setiap karakter memiliki skill masing-masing, tidak perlu memiliki waktu yang lama untuk menikmati satu game pada game ini.

Yang paling penting dan menarik perhatian kami adalah kartu yang bisa di upgrade! Game ini sendiri akan dirilis di SEA pada tanggal 19 Oktober 2022.



Banyak Pilihan Koleksi Baik Hero Maupun Villain!



Dalam MARVEL SNAP ini, kita sebagai pemain akan disajikan dengan berbagai macam koleksi karakter yang pastinya berasal dari Marvel mulai dari Superhero dan Villain yang ada seperti Iron Man, Spider Man, Captain America, Thanos, Wolverine, Cerebro, dan masih banyak lagi!

Total kita sebagai pemain bisa mengoleksi 150 lebih koleksi hero dan villain untuk disusun sebagai deck terbaik yang bisa kita gunakan di dalam permainan. Yang kerennya, pengembang akan selalu mengupdate dan menambah koleksi hero dan villain yang ada di dalam game ini dan MARVEL SNAP juga berkolaborasi dengan artis dari seluruh dunia, sehingga pemain dapat menikmati berbagai varian kartu, misalnya, Star-Lord bergaya seni 8-bit.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Gameplay Seru dengan Tempo Cepat!



Setelah mencoba beberapa kali memainkan game ini, Kru KotGa merasa game ini bisa dikatakan tidak membuang waktu dan mempunyai gameplay yang sangat seru. Dalam game MARVEL SNAP ini, kita hanya membutuhkan 3 sampai 6 menit saja untuk menyelesaikan suatu pertandingan yang artinya, apabila kita bermain sepuluh pertandingan kita hanya menghabiskan waktu satu jam saja.



Dalam game ini, kita akan memiliki banyak kemampuan dari masing-masing jenis hero dan villain yang kita miliki dan dalam permainan kita akan mendapatkan tiga lokasi yang berbeda di setiap kondisi yang pastinya membuat pemain berfikir untuk mengatur strateginya masing-masing. Kita sebagai pemain akan menang jika berhasil menguasai dua lokasi yang berbeda dengan memilki poin yang lebih banyak daripada pemain lainnya.

Naikkan Power dengan Snap atau Mundur dengan Kekalahan!



Game ini memiliki sistem yang pada akhir pertandingan target atau hadiah permainan akan digandakan secara otomatis, apabila anda memilih menolak sebaiknya anda mundur dari pertarungan. Selama pertempuran, Anda dapat menembak kapan saja untuk menggandakan jumlah target. Jika Anda merasa tidak bisa menang, Anda juga dapat mundur kapan saja untuk mengurangi kerugian kubus.



Game ini sangat direkomendasikan untuk para pemain yang ingin mencoba sensasi baru dalam genre ini. Selain itu, game ini sendiri sudah diluncurkan secara global dan bagi kalian yang memainkan di bulan perilisan dari MARVEL SNAP ini, kalian bisa mendapatkan hero spesial yakni Iron Man Special Variant untuk iOS dan Hulk Special Variant untuk Android. Untuk kalian yang mau mendownload game ini, bisa di klik link di bawah ini ya!

Download Link: https://playmarvelsnap.com/3SWgsAQ

Instagram: marvelsnap.id

Facebook: MARVELSNAPID

YouTube: MARVEL SNAP Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru