NEWS

Persona 5 Royal Menjadi Hit di Steam, Mengalahkan FF15 dan DQ11

Reza Adibrata   |   Selasa, 25 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persona 5 Royal sepertinya menjadi sebuah hit di Steam, melewati beberapa JRPG populer lainnya. Persona 5 Royal rilis secara resmi di PC dan platform modern beberapa hari yang lalu pada 21 Oktober.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Persona 5 Royal membawakan peningkatan fitur dari Persona 5 dan menambahkan konten seperti story arc baru, 2 karakter baru, merubah alur dungeon dan menambah peningkatan quality of life lainnya. Gamenya juga berjalan 60 fps dengan versi baru ini, memberi pemain pengalaman gameplay yang lebih mulus. Dan kelihatannya Persona 5 Royal di Steam adalah sebuah sukses yang besar, apalagi dibandingkan dengan JRPG lainnya di PC.


Sumber: SteamDB

Menurut SteamDB, Persona 5 Royal mendapatkan puncak pemain sebanyak 35,474 orang. 18,766 yang sedang bermain saat penulisan artikel ini, dan dengan puncak sebanyak 31,542 orang yang bermain secara bersamaan dalam 24 jam. P5R sudah melewati prequel nya Persona 4 Golden dengan puncaknya 29,984 pengguna.

Dibandingkan dengan JRPG lainnya sudah melewati game seperti Final Fantasy 15, Dragon Quest 11 dan Yakuza: Like a Dragon dan Dragon Ball Z: Kakarot. Tapi P5R masih jauh untuk mengalahkan puncaknya Finfal Fantasy 14 dan Tales of Arise. Dengan Tales of Arise memiliki puncak user 60,274 dan Final Fantasy 14 memiliki puncak user yang mengagumkan 95,150.

Ankga ini hanya untuk versi Steam dan bukan konsol lainnya. Persona 5 Royal juga bisa didapatkan di Xbox One, Xbox Series X/S, PC, PS4 dan PS5.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru