NEWS

TERA Classic SEA akan Rilis 2 November 2022!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 28 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TERA Classic SEA dirancang untuk menghadirkan pengalaman mobile MMORPG kelas dunia berdasarkan game legendaris yang mendapat sambutan positif dari para gamer di seluruh dunia. Setelah Closed Beta Test (CBT) yang sangat sukses, PlayPark dengan bangga mengumumkan bahwa TERA Classic SEA akan diluncurkan secara resmi pada 2 November 2022 untuk platform Android dan iOS. Game mobile ini juga akan tersedia di 11 negara di Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Open Beta TERA Classic SEA akan dimulai pada 2 November 2022, jam 12.00 WIB.


Lakukan pra-registrasi sekarang untuk mendapatkan notifikasi download game sebelum pemain lain. Pemain akan mendapatkan hadiah item untuk karakter setelah game dibuka. Pra-registrasi dapat dilakukan DI SINI.

Sementara itu, pemain bisa mendapatkan hadiah melalui mengundang teman dengan mendapatkan kode undangan DI SINI dan juga dapat memilih serta menyemangati tim influencer favoritmu!


TERA Classic SEA Triple Wars terdiri streamer, cosplayer, dan VTuber terkenal dari 5 negara yang dibagi menjadi tiga tim. Tim dengan jumlah voting terbanyak, mulai hari ini hingga 11 November 2022, akan memenangkan peperangan dan para pendukungnya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan grand prize seperti ROG Flow Z13 dan ASUS ROG Phone yang totalnya hingga 41 juta Rupiah! Dukung tim favoritmu sekarang DI SINI.


Periode CBT TERA Classic SEA adalah event terakhir sebelum peluncuran dan kesempatan terakhir pemain untuk memiliki item dan hadiah dari event pra-registrasi! Jika belum mendaftar, langsung saja daftarkan diri ke Google Play atau App Store dengan KLIK DI SINI untuk menerima item hadiah saat game resmi dirilis.

Info terbaru tentang TERA Classic SEA bisa ditemukan di website dan Facebook Fanpage.

Sumber: Press Release PlayPark

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru