NEWS

Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm

Billy Mariza   |   Minggu, 30 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season ini banyak anime bagus, termasuk waralaba dari Mobile Suit Gundam yang memberikan bagian mereka dengan The Witch from Mercury. Salah satunya adalah karakter Chuatury Panluch atau dikenal dengan Chuchu karena kepribadiannya dan desain karakternya yang sedikit nyentrik.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Gaya rambutnya yang aneh itu membuat para penggemar bingung bagaimana Chucu bisa memasang helm pilot di kepalanya. Banyak yang berspekulasi bahwa cepolan rambut dari Chucu bisa dicopot layaknya gunpla. Malah banyak yang beranggapan jika cepolan rambutnya itu merupakan funnel yang bisa menyerang musuh.

Karena hal itu, akun Twitter dari the Witch from Mercury menjawab misteri tersebut dan memberikan sheet resmi dari desain Chuchu. Pada dasarnya Chuchu menggunakan semacam topi renang untuk membuat rambut menjadi padat sebelum menggunakan helm. Sehingga tidak sulit baginya untuk langsung menggunakan helm pilot karena rambutnya sudah dirapikan terlebih dahulu.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru