NEWS

Tiru SAO, Penemu Oculus VR Ciptakan Headset VR yang Bisa Membunuh User-nya Ketika Mati di Game

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu tahu tentang anime Sword Art Online, seperti inilah yang coba oleh Palmer Luckey yang ingin dicapai olehnya. Sebuah Headset virtual reality yang dapat membunuh penggunanya ketika mereka mati di dalam game. Proyek ini adalah contoh pertama dari fiksi ilmiah populer dan kiasan horor teknologi yang membunuh pengguna jika mereka gagal di bidang virtual yang diwujudkan di dunia fisik.

Dalam blognya, Palmer mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh dunia Sword Art Online dan mencoba menciptakannya di dunia nyata. Headset VR yang diambil dari model Oculus Rift tersebut telah ia kustomisasi yang menampung tiga bahan peledak yang dipasang di atas layar dan diatur untuk meledak jika mencatat kematian dalam game.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: OvuVR

Meskipun headset tidak diproduksi secara massal atau dijual ke publik, Luckey berkomentar tentang pengembangan proyek, dengan mengatakan, "Pada titik ini, itu hanya sebuah karya seni kantor, pengingat pemikiran tentang jalan yang belum dijelajahi dalam desain game. juga, sejauh yang saya tahu, contoh non-fiksi pertama dari perangkat VR yang benar-benar dapat membunuh pengguna. Ini tidak akan menjadi yang terakhir."

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru