NEWS

Elon Musk Pecat Karyawannya di Twitter dengan Satu Cuitan

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk secara resmi telah mengambil alih Twitter pada akhir Oktober yang lalu dengan harga USD44 milyar (IDR659 triliun). Setelah memiliki sosial media bercuit tersebut banyak hal-hal yang kontroversi yang ia lakukan, termasuk sistem verifikasi berbayar agar Twitter kamu mendapatkan kredit ketika diatas.

Tentunya banyak strategi-strategi Elon Musk yang cukup banyak perhatian, sehingga salah satu karyawan Twitter membuat cuitan yang sepertinya cukup menyinggung dirinya. Dimana salah satu cuitan Elon mengungkapkan dia meminta maaf karena Twitter mengalami pelambatan diberbagai negara Aplikasi ini melakukan> 1000 RPC dengan batch yang buruk hanya untuk membuat timeline beranda.

Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Eric Frohnhoefer, seorang engineer di Twitter, menjawab, "Aku telah menghabiskan ~6 tahun bekerja di Twitter untuk Android dan dapat mengatakan ini salah. (soal keterlambatan Twitter)"

Elon-pun membalas "Jadi coba perbaiki ucapanku. Berapa angka yang benar? Twitter lambat banget di Android. Apa yang kamu lakukan untuk memperbaiki itu?" Dengan banyak yang memprotes Eric, lantas dengan gampangnya Elon membalas cuitannya dengan "Dia sudah dipecat"

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru