NEWS

Ajang Unjuk Gigi Bagi Puluhan Influencer dan Pesepak Bola! PUBG MOBILE Influencer Championship Season 3 Segera

Master-Fakry   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) Season 3 hadir dengan tema sepak bola, mempersembahkan kemeriahan Piala Dunia 2022 kepada penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Indonesia.

Turnamen antar influencer PUBG MOBILE terbesar di Indonesia, PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC), akan menggelar musim ketiganya pada 21-23 November 2022 mendatang. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 akan menghadirkan tidak hanya influencer PUBG MOBILE, namun juga pesepakbola Indonesia untuk turut unjuk kebolehan dalam bermain PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Konsep baru PMIC Season 3 ini turut dihadirkan agar para penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game PUBG MOBILE di tengah euforia Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung. Pengalaman yang tidak kalah seru juga hadir di pembaruan PUBG MOBILE versi 2.3 yang diluncurkan hari ini, di mana para pemain dapat bermain PUBG MOBILE dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG MOBILE, serta atlet sepak bola, akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali. Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player/influencer PUBG MOBILE, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG MOBILE.


BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG MOBILE populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022 lalu.

Sementara itu dari kubu pesepak bola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan masih banyak lagi pesepak bola yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar sepak bola Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21-23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Akan ada hadiah merchandise dan kode redeem eksklusif yang akan dibagikan oleh PUBG MOBILE selama siaran turnamen berlangsung.

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru