NEWS

Jadi Camat di EVOS, LJ: Gua Nggak Main Gara-Gara si Rekt Pindah Guys dari Goldlane ke Roamer!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LJ merupakan mantan roamer dari EVOS Legends yang sudah melalang buana di skena kompetitif Mobile Legends. Dirinya terkenal saat berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 1 bersama Team NXL. Setelah itu Josh berhasil masuk ke Team RRQ dan berhasil menjuarai MPL Indonesia sebanyak dua kali bersama Team RRQ.

Akhirnya, dirinya sempat pindah ke EVOS Legends beberapa musim setelah berada di Team RRQ dengan harga transfer yang menurut rumor mencapai dua miliar Rupiah. Namun, di EVOS Legends dirinya kalah pamor dan harus puas menjadi cadangan di bawah Rekt.

Uniknya Josh dengan candaan pada livestreamingnya mengatakan dirinya jadi cadangan karena Rekt berpindah role dari Godlaner menjadi roamer pada saat dirinya pindah dari RRQ menuju ke EVOS Legends.

"Kalau di EVOS tuh nggak main gara-gara si Rekt ini tuh pindah dari Goldlane. Dia udah bener Goldlane malah pindah jadi roamer." Ucap LJ dengan candaan.

@unexpected.__ Rekt penyebab LJ camat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ | Jasa Joki MLBB klik link on bio #evosLJ #gustianrekt_ #fypageใ‚ท #fypใ‚ท โ™ฌ suara asli - ๐™๐™ž๐™จ๐™“๐™Ž๐™ฉ๐™ช๐™™๐™š๐™ฃ๐™ฉโธธ

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang benar, saat itu LJ masih beradaptasi dengan lingkungan di EVOS Legends dan tiba-tiba Rekt yang dibutuhkan menjadi roamer, menjelma menjadi salah satu roamer terbaik yang ada di MPL Indonesia pada saat itu, sehinga membuat LJ menjadi kalah pamor dan menjadi cadangan di EVOS Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru