NEWS

MobaZane Kesal Sering dibilang Hoki oleh Netizen Pada Ajang M3 World Championship Lalu!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan MobaZane, seorang jungler yang namanya naik ketika ajang M3 World Championship lalu bersama BTK. Memang bisa kita ketahui bahwa Zane pada ajang M3 lalu bermain sangat baik bersama BTK dan menggemparkan para penggemar Mobile Legends.

BTK sendiri pada ajang M3 World Championship lalu berhasil menjadi juara ketiga dan berhasil membuat sang juara yakni Blacklist International turun ke lower bracket. Prestasi yang diraih oleh BTK tersebut sering dikatakan sebagai keberuntungan atau hoki oleh para penonton Zane pada siaran livestreamnya. Zane yang geram akan hal tersebut, mengatakan bahwa mereka tidak hoki dan memang skill mereka seperti itu.

"Lawan yang tidak memperhitungkan BTK bukanlah alasan terbesar kita sukses saat M3. Mereka justru belajar banyak tentang kami. Kalau mereka tidak menonton kami, bagaimana bisa hero saya terkena banned pada pertandingan melawan Blacklist." Ucap Zane.


Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

Kiprah Zane dan BTK memang kita ketahui pada M3 World Championship lalu sangat diluar prediksi para penonton apalagi ketika mereka berhasil menurunkan Blacklist International ke lower bracket dan Blacklist harus melakukan banned terhadap lima hero dari MobaZane yakni Roger, YSS, Balmond, Granger, dan Nathan.

Semoga siapapun wakil Indonesia nanti akan berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih hasil tertinggi di ajang IESF World Championship 2022!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru