NEWS

Persiapan Untuk M4 World Championship, RRQ Akira Sudah Tiba dan Akan Berlatih di Jakarta!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ pada M4 World Championship nanti akan mengirimkan dua wakilnya yakni RRQ Hoshi yang berasal dari Indonesia dan RRQ Akira yang berasal dari Brazil.

M4 sendiri baru akan dilaksanakan pada awal Januari 2023 nanti dan untuk menyambut turnamen tersebut, RRQ Akira langsung datang ke Indonesia untuk berlatih mempersiapkan ajang terbesar Mobile Legends di dunia tersebut. Pada Instastory dari Team RRQ kita dapat mengetahui tim tersebut sudah mendarat di Jakarta.

Dilansir dari One Esports yang bertanya ke kapten RRQ Akira yakni Luiz, tujuan utama RRQ Akira mendarat terlebih dahulu di Jakarta adalah berlatih lebih lama dan lebih banyak agar siap saat M4 World Championship nanti.

"Kami datang lebih cepat untuk latihan lebih banyak. Terima kasih dukungan dari Moonton dan RRQ yang membuat hal ini bisa terealisasi, saya sangat percaya kali ini kami bisa memberikan 100 persen potensi terbaik tim pada M4 World Championship nanti." Ucap Luiz kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

Nampaknya, RRQ Akira memang sangat serius untuk M4 World Championship nanti. Mereka pastinya menargetkan untuk meraih juara atau hasil terbaiknya pada turnamen ini. Kira-kira bakal bagaimana penampilan Akira nanti ya? Menarik untuk ditunggu!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru