NEWS

Gamer Genshin Impact Sebut Event Parodi Mereka Lebih Baik Daripada Pokemon Scarlet and Violet

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Pokemon Scarlet and Violet menjadi pembicaraan yang hangat saat ini karena banyaknya bug terjadi di dalam game tersebut yang merusak serunya game yang dialami gamer. Apalagi streamer Toast mengatakan jika game ini tidak ada effortnya sama sekali.

Setali tiga uang dengan hal tersebut, gamer Genshin Impact di reddit menyuarakan pendapat mereka. Dengan santai mereka melempar minyak ke dalam api dan mengatakan bahwa event in-game mereka yakni Fabulous Fungus Frenzy daripada game pengepul monster tersebut.

Tentunya hal ini berkaitan karena mini game ala Pokemon looks a like tersebut berhasil dirilis tanpa bug. Karena hal itu gamer Genshin Impact mengatakan jika ini lebih baik dari game milik Game Freak tersebut.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

"Event in game memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada game Pokemon terbaru," jawab komentator lain.

"Aku gak bercanda, melebih-lebihkan, atau salah mengartikan hal-hal ketika aku mengatakan bahwa Game Freak menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu. Sepertinya mereka mendesain game tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru