NEWS

Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 25 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki siapa yang akan menjadi wakil Indonesia di IESF World Championship 2022 untuk cabang Mobile Legends akhirnya terungkap. Dua wakil tersisa yakni Bigetron Alpha dan EVOS Esports telah menyelesaikan selesinya dann dimenangkan oleh EVOS Esports dengan skor 2-1. Pertandingan kedua tim tersebut dilaksanakan kemarin (24/11) di tempat yang telah disediakan oleh PBESI.

Kemenangan dari EVOS Esports sendiri diumumkan melalui akun media sosial dari organisasi tersebut dengan caption yang memberi tahu bahwa EVOS Esports akan membawa nama Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022.


Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

EVOS Esports sendiri akan berlatih sampai babak penyisihan dari IESF World Championship 2022 dimulai. Kita ketahui bahwa Indonesia akan menghadapi Filipina yang diwakili oleh Blacklist International pada ajang IESF World Championship 2022 nanti.

Semoga EVOS Esports bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022 nanti. Goodluck EVOS Esports!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru