NEWS

Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Hafizh Clover, Ia merupakan Goldlaner dari EVOS Legends pada beberapa season MPL indonesia kebelakangan ini. Pada season lalu, kita ketahui bahwa EVOS Legends tidak masuk ke playoff dan tekanan besar berada di pundaknya karena dirinya kapten sekaligus goldlaner dari EVOS Legends.

Karena kegagalan tersebut, dirinya harus turun bersama anak EVOS Legends lainnya ke EVOS Icon yang merupakan tim kedua. Namun, Ia mengatakan bahwa ketika di Icon dirinya dan temannya merasa bahagia, karena tekanannya tidak terlalu besar.

"kemarin kita udah gila banget kan pressure-nya segala macem. Terus juga kita nggak lolos, jadi ketika kita di Icon gua ngerasa ngeliat kita lebih bahagia aja pas di Icon," Ucap Clover kepada Kincir.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Memang bisa dikatakan tekanan ketika berada di tim yang para fansnya berharap akan juara sangatlah besar. Terlebih lagi, EVOS Legends merupakan nama besar di esports Indonesia dan mereka pada season tersebut gagal lolos ke playoff.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru