NEWS

Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M4 World Championship akan dimulai kurang lebih satu bulan lagi dari sekarang. Ajang tertinggi dari skena kompetitif Mobile Legends tersebut akan berlangsung di Jakarta tepatnya tanggal 1 Januari 2023.

Ajang ini sendiri memang baru pertama kali terselenggara di Indonesia, namun, pemain dari ECHO Esports yakni KarlTzy nampaknya sudah tahu nantinya akan ada atmosfer yang tidak biasa ketika menghadapi salah satu tim Indonesia yakni tekanan disoraki oleh penonton.

KarlTzy tahu bahwa euforia penonton Mobile Legends di Indonesia sangat fanatik dan dirinya berharap tidak disoraki oleh para penonton karena hal itu bisa membuat timnya kena mental. "Saya harap penonton tidak menyoraki kami dan tidak mencemooh kami. Itu bisa menurunkan dan membuat kami terkena mental." Ucap KarlTzy.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Memang yang dikatakan KarlTzy demikian adanya, euforia penonton Mobile Legends di Indonesia sangatlah tinggi dan bisa membuat lawan-lawannya ketar-ketir akan tekanan yang mereka rasakan tersebut.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru