NEWS

Pisah dengan PSG Esports Pada Season 4, Pak AP: PSG Tidak Mau Terlibat dengan Liga Franchise!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenali kolaborasi salah satu klub sepak bola populer yang diisi oleh Lionel Messi dan Kylian Mbappe yakni PSG. PSG sendiri pada MPL Indonesia Season 3 lalu sempat berkolaborasi bersama Team RRQ pada MPL Indonesia.

Namun, saat MPL Indonesia Season 4, mereka harus berpisah dari kolaborasi tersebut karena suatu hal yang tidak disebutkan. Pada video terbaru dari Team RRQ, Pak AP menyebutkan alasan dari PSG Esports tidak bersama Team RRQ lagi, karena pada MPL Indonesia Season 4, liga sudah berubah menjadi franchise dan PSG Esports tidak mau terlibat dengan hal tersebut.

"Pada tahun 2019, mereka mau memperluas diri ke esports dan kami melakukan kolaborasi. Tapi saat MPL Indonesia masuk ke Season 4, MPL masuk ke liga francshie, PSG tidak mau terlibat dengan liga franchise." Ucap Pak AP.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Statement dari Pak AP tersebut akhirnya mengungkap kenapa RRQ sudah tidak lagi berkolaborasi bersama PSG Esports pada MPL Indonesia Season 4. Pak AP sendiri juga mengatakan bahwa hal tersebut seharusnya bisa berjalan hingga tiga tahun.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru