NEWS

Cetak Banyak Gol! Tips FIFA 23 untuk Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

Master-Fakry   |   Senin, 26 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain (selanjutnya disebut manajer untuk membedakan dari pemain virtual di timmu) menganggap FIFA 23 sebagai bisnis yang serius. Setiap pemain di tim mereka harus dipilih sendiri dan yang terbaik dari yang terbaik. Penempatan dan komposisi dipertimbangkan dengan cermat, beberapa bahkan akan menggunakan trik kotor untuk mendapatkan keunggulan. Jadi, selain melemparkan FIFA 23 coins pada pemain terbaik, apa lagi yang harus kamu lakukan untuk mengamankan kemenanganmu?

Baca ini juga :

» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Hasilkan Koin dengan Cepat di EA SPORTS FC 24! Ikuti Tips Mudah Ini
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24

Berikut ini adalah kiat-kiat dan trik FIFA 23 untuk meraih lebih banyak kemenangan!

Kiat Permainan


Dunia Virtual Bukan Dunia Nyata

Permainan ini mungkin didasarkan pada status sepak bola dunia nyata saat ini, tetapi pemain yang bagus di IRL tidak berarti juga bagus dalam game. Kecuali jika mengoleksi pemain, kamu harus melihat statistik dalam game mereka, bukan keterampilan dalam kehidupan mereka.


Dalam meta (Most Efficient Tactics Available) FIFA, kecepatan pemain menentukan permainan. Bagaimanapun, ini hanyalah dunia simulasi, jadi fisika dunia nyata tidak akan berlaku. Beberapa pemain terbaik dalam hidup memiliki kecepatan yang rendah dalam permainan, jadi manajer mengoper mereka untuk pemain yang lebih cepat.

Jangan Abaikan Pertahananmu

Meskipun menyerang adalah taktik yang valid, namun mengabaikan pertahanan akan membuatmu rentan terhadap serangan balik. Meninggalkan garis pertahanan yang kokoh dapat melindungimu dari serangan balik yang tak terduga ini dan menggagalkan penyergapan yang sedang naik daun.

Pilihlah kiper terbaik dan pertahankan dua gelandang bertahan untuk lapisan pertahanan. Akan sangat membantu untuk memulai lebih awal sehingga kamu bisa terbiasa dengan komposisi semacam ini dan membuat strategi untuk mereka.

Perbaiki Formasimu

Formasi terbaik terus bergeser tergantung pada seberapa jauh musim berjalan. Kamu harus mengikuti perkembangan agar tidak tertinggal dengan taktik yang sudah ketinggalan zaman. Pastikan untuk mengingat hal-hal di atas saat kamu menyesuaikan dan beradaptasi dengan meta yang berubah.

Anggarkan Koin FIFA-mu

Mungkin lebih baik membeli pemain langsung dari rumah lelang karena tidak ada yang tahu apa yang bisa kamu dapatkan dari paket. Mungkin sedikit lebih mahal, tetapi anggap saja sebagai investasi. Jika pemain yang kamu beli dari lelang menjadi MVP-mu, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari memenangkan permainan akan lebih dari yang kamu keluarkan.


Ketika fokus kamu adalah pada kompetisi dan bukan koleksinya, menggunakan koin FIFA 23-mu pada pemain yang dapat menyatu dengan baik dengan timmu adalah penggunaan mata uang yang lebih baik.

Buang-buang waktu

Sedikit trik kotor, tetapi berhati-hatilah saat kamu melakukan ini. Ini bisa menciptakan peluang bagi musuh kamu untuk membalikkan keadaan. Terlalu percaya diri dengan keunggulan kamu dapat menghasilkan comeback bagi lawanmu. Jika tidak, itu adalah sesuatu yang mudah diabaikan ketika dalam pertandingan yang sengit. Jika kamu sedang memimpin dan waktu hampir habis, melakukan hal ini akan menguntungkanmu. Jangan lupa, lawan juga bisa melakukan ini padamu.

Kiat Psikologis


Bermain di Tempatmu Bisa Berkonsentrasi

Orang lain mengganggu. Apakah kamu tinggal bersama keluarga atau memiliki tetangga yang berisik, kamu harus memiliki ruang dimana kamu dapat berkonsentrasi. Itu adalah tempat yang sunyi dan tenang dimana kamu tidak dapat dengan cepat keluar dari zona tersebut. Mainkan pertandingan kamu yang paling kompetitif di sana dan lihat perbedaannya ketika kamu dapat mengerahkan 100% kemampuan mentalmu ke dalam permainan.

Jika ada keluarga yang sedang sibuk di sekitarmu atau pesta di sebelahmu, kamu akan secara tidak sadar mengikuti apa yang mereka lakukan. Hal ini membuat kamu terganggu, bahkan jika kamu tidak tahu atau menyadarinya. Dalam keadaan itu, kamu lebih rentan membuat kesalahan, yang membuat kamu rentan, terutama pada tingkatan yang lebih tinggi.

Beristirahatlah sejenak, khususnya ketika mengalami kekalahan beruntun

Sebagai manusia, kita memiliki kebutuhan yang harus kita penuhi. Duduk berjam-jam menatap layar tidak sehat meskipun ada latihan mental. Ambil jeda setiap jam atau lebih. Berdiri, berjalan-jalan sedikit, atau pergi ke kamar mandi. Minumlah air. Ambil camilan dan makanlah.

Hal ini membuat otak kita rileks dan beristirahat dari tugas yang melelahkan untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dalam pertandingan. Seperti yang disebutkan di atas, ini adalah latihan, jadi akan melelahkan. Beristirahatlah sejenak untuk mengurangi kelelahan dan menyegarkan kamu untuk pertandingan berikutnya. Kadang-kadang, hanya inilah yang kamu butuhkan untuk mempertahankan kemenangan beruntun.

Baca ini juga :

» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Hasilkan Koin dengan Cepat di EA SPORTS FC 24! Ikuti Tips Mudah Ini
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24

Ketahui Kapan Harus Melipat

Jika beristirahat tidak membantu, itu tandanya kamu harus berhenti dan mencoba lagi besok. Istirahat kecil tidak menghilangkan semua kelelahan, sehingga kelelahan itu menumpuk. Apabila terlalu banyak, kamu akan menemukan diri kamu membuat lebih banyak kesalahan dan meraba-raba kontrol.

Kamu tidak akan menang dalam keadaan itu, jadi berhentilah bermain. Makanlah makanan yang lezat dan kemudian tidurlah. Segalanya akan lebih baik esok hari ketika pikiranmu telah membersihkan kelelahan yang menumpuk dan kamu bersemangat untuk sesi yang panjang.


Bangun Tim yang Kamu Suka

Meta hanya bisa membawa kamu sejauh ini. Ini juga bukan kesepakatan satu ukuran untuk semua. Strategi yang disarankan mungkin berhasil untuk kamu, atau mungkin tidak. Dalam kasus terakhir, kamu dapat mengambil beberapa saran dan melakukan sisanya dengan cara kamu sendiri. Bangun tim yang membuat kamu senang bermain. Meskipun siapa yang kamu pilih memiliki pengaruh yang cukup besar pada peluang kamu untuk menang, pada akhirnya, terserah kamu, sang manajer.

Orang-orang menemukan tim off-meta karena itu berhasil untuk mereka. Bereksperimenlah dengan komposisi dan formasi tim, dan temukan yang paling kamu sukai.

Bermain Untuk Bersenang-senang

Berfokus pada aspek kompetitif memberi kamu tekanan yang tidak perlu untuk tampil. Terlalu terfokus pada gagasan bahwa kamu harus menang, akan menyisakan lebih banyak ruang untuk penyesalan jika kamu tidak menang. Tentu saja, hal itu mungkin membuat kamu lebih fokus atau berkonsentrasi, tetapi itu lebih melelahkan bagi jiwamu.

Santai dan nikmati permainannya. Terimalah bahwa kamu tidak bisa memenangkan setiap pertandingan, jadi jangan stres tentang kekalahanmu. Cari tahu di mana kesalahan kamu, dan kemudian lakukan dengan benar di lain waktu. Belajarlah dari kesalahan kamu dan jadilah manajer yang lebih baik di lain waktu. Kamu akan lebih santai dan tidak mudah kelelahan.

Menikmati permainan memungkinkan kamu memiliki lebih banyak kemenangan untuk FIFA 23 account.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru