NEWS

Windah Basudara Masuk 3 Besar Streamer dengan Rata-Rata Penonton Tertinggi di Dunia

Billy Mariza   |   Rabu, 04 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs streamchart telah mengumumkan livestreaming yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022. Mereka-pun telah mengukuhkan setidaknya sekitar 10 streamer dengan catatan penonton terbanyak ditahun lalu. Kategori ini diisi berbagai streamer mulai dari yang memang wajah lama, pindahan Twitch hingga VTuber.

Bahkan streamer Indonesia yakni bang Brando dari channel Windah Basudara mendapatkan spot 3 besar tertinggi di dunia. Sedangkan 3 VTuber dari agensi hololive yakni Usada Pekora, Sakura Miko, dan Oozora Subaru mendapatkan bagiannya dalam 10 besar tersebut.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Berikut adalah 10 streamer dengan rata-rata penonton tertinggi di dunia:

10. Ludwig
9. Oozora Subaru (VTuber)
8. Dr Disrespect
7. Sakura Miko (VTuber)
6. TimTheTatman
5. Vegetta777
4. DjMRiiO
3. Windah Basudara
2. Usada Pekora (VTuber)
1. iShowSpeed

Untuk Speed sendiri memang menjadi sensasional ditahun ini, apalagi kepindahannya dari Twitch ke YouTube membawa banyak pangsa pasar di platform merah ini. Terlebih aksinya di piala dunia juga menjadi sorotan para gamer. Sedangkan bang Windah Basudara mendapatkan rata-rata 100 ribu orang setiap streamnya, jadi wajar saja ia masuk ke dalam deretan streamer dengan penonton paling banyak di seluruh dunia.

Sumber: Twitter Streams Charts

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru