NEWS

[SEAL M], Dengan Mulainya CBT Indonesia, Perjalanan 2023 Dimulai

Master-Fakry   |   Kamis, 12 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berlangsung eksklusif di Indonesia selama 5 hari mulai dari 26-30 Januari.

Mulainya CBT Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman jadwal rilis Asia Tenggara.

Mulainya test pertama [SEAL M] di tahun 2023 merupakan awal perilisan besar.

PLAYWITH mengumumkan uji beta tertutup (Closed Beta Test) untuk Mobile MMORPG [SEAL M] yang akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 26-30 Januari 2023 mendatang.

SEAL M adalah game mobile resmi dari SEAL ONLINE yang sekarang ini masih populer beroperasi dikembangkan oleh PLAYWITH Games dari Korea Selatan.


SEAL M terutama dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL ONLINE, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya. Secara khusus, karya asli “Seal Online” terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah Game Station Award di Indonesia.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

PLAYWITH akan merekrut pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam uji tertutup, baik pria maupun perempuan dari segala usia semuanya bisa berpartisipasi. Dan juga partisipan dapat mencoba sebagian besar konten SEAL M dalam uji tertutup ini. Selain itu, feedback dan lain-lain yang terkumpul dalam tes ini akan dijadikan panduan utama untuk pelayanan berikutnya.

Untuk ke depannya, berbagai berita terkait jadwal SEAL M mendatang akan disampaikan melalui website dan media resmi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru