NEWS

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force

Aeprukmana   |   Jumat, 13 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) merayakan enam tahun Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dengan 6th Anniversary Celebration Campaign, yang dimulai pada hari ini. Ada banyak bonus spesial login untuk didapatkan oleh para Duelist (julukan untuk pemain), termasuk Legend Foil Rarity dari kartu favorit penggemar, Mirror Force.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi



Tonton trailer untuk memperingati enam tahun Yu-Gi-Oh! LINK DUEL!




Sumber: Konami


KONAMI akan memberi semua Duelist yang login ke Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS sebuah Trap Card yang ikonik, Mirror Force, yang sekarang menampilkan animasi aktivasi baru untuk merayakan enam tahun menakjubkan dari permainan kartu digital populer ini. Saat monster lawan melakukan serangan, Mirror Force memungkinkan pemain untuk merespons dengan menghancurkan semua monster di area lawan yang ada dalam Attack Position, menjadikannya inklusi yang sangat kuat di Dek mana pun.

Selain Mirror Force, Duelists dapat menerima hal-hal berikut secara gratis selama 6th Anniversary Celebration Campaign:

  • Total 20 sampai 10 Paket dari masing-masing 43rd Mini BOX dan 44th Main BOX
  • 1 UR Dream Ticket (Glossy), 1 SR Dream Ticket (Glossy), 3 UR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) and 3 SR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) yang semua dibagikan selama 8 hari
  • 1.000 bonus Gems
  • Tiket Skill
  • Tiket Pembuka Karakter
  • Anniversary Game Mat dan Card Sleeves



Sumber: Konami



Sumber: Konami


Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia. Duelist di seluruh dunia telah mengumpulkan lebih dari 77,7 miliar kartu dan telah melakukan pertempuran sebanyak 6 miliar Duel.

Info lebih lanjut tentang 6th Anniversary Celebration Campaign, silakan kunjungi: https://www.konami.com/yugioh/duel_links/

Berdasarkan Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS menghidupkan permainan populer ke perangkat seluler dan PC. Duelist bisa mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter kesayangan lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertempuran kartu kompetitif.

Seri Yu-Gi-Oh! didasarkan pada manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi), yang diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump milik SHUEISHA Inc. dari tahun 1996 dan sekarang menjadi iterasi kedelapan dari seri anime “Yu-Gi-Oh!” seri (saat ini ditayangkan di saluran TV yang berafiliasi dengan Tokyo). KONAMI merilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri tersebut, termasuk TCG, masih dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia. KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai konten Yu-Gi-Oh! untuk menghadirkan kesenangan dan kegembiraan serial ini kepada para pelanggan di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store untuk iPad, iPhone dan iPad touch, serta Google Play untuk perangkat Android, dan untuk PC via Steam.

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG tersedia di seluruh dunia, dengan distribusi produk di lebih dari 80 negara dan 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Untuk semua informasi terbaru tentang produk Yu-Gi-Oh! maupun acara OCG, dan semua judul permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi berikut ini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru