NEWS

GIGABYTE Meluncurkan Kartu Grafis Seri GeForce RTX 4070 Ti

Master-Fakry   |   Jumat, 13 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem Pendingin WINDFORCE memberikan pengalaman terbaik

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, Hari ini meluncurkan kartu grafis seri GeForce RTX 4070 Ti yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA® ADA Lovelace. GIGABYTE meluncurkan seri AORUS dan kartu grafis seri GIGABYTE - AORUS GeForce RTX 4070 Ti MASTER 12G, AORUS GeForce RTX 4070 Ti ELITE 12G, GeForce RTX 4070 Ti GAMING OC 12G, GeForce RTX 4070 Ti AERO OC 12G, GeForce RTX 4070 Ti EAGLE OC 12G dan GeForce RTX 4070Ti EAGLE 12G.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» ASUS Umumkan Kehadiran Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 SUPER Series
» Gigabyte bocorkan rencana AMD! Konfirmasi tanggal peluncuran lini Ryzen 8000G

GIGABYTE telah merilis rangkaian kartu grafis untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai kalangan konsumen. Dari penggemar yang mengutamakan Performa terbaik dan penampilan RGB yang cantik, hingga pengguna praktis yang menghargai Performa dasar dan daya tahan, semuanya dapat dipuaskan secara sempurna.

Seri AORUS – AORUS GeForce RTX 4070 Ti MASTER 12G, AORUS GeForce RTX 4070 Ti ELITE 12G


Kartu grafis AORUS menampilkan bilah kipas baru dengan desain permukaan khusus, kipas bionic shark WINDFORCE meningkatkan tekanan statis hingga 30% sekaligus mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB pada saat yang sama, dibandingkan dengan kipas biasa pada RPM yang sama. Modul heatsink yang lebih besar dengan sirip bersudut menghasilkan lebih banyak area permukaan dan kapasitas pendinginan daripada sebelumnya. Dipasangkan dengan ruang uap yang bersentuhan langsung, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis AORUS memastikan performa termal terbaik, bahkan pada beban berat.

AORUS memiliki versi upgrade dari lampu RGB triple-ring yang khas, bernama "RGB Halo". Fitur yang menjadi favorit user ini, menawarkan efek pencahayaan yang dapat diatur pada kipas yang berputar, pasti akan membuat setiap bangunan bersinar dengan gaya. LCD Edge View di sisi kartu grafis AORUS MASTER memberi pengguna opsi lain untuk mempersonalisasi kartu mereka dengan teks, gambar, atau gif. Seseorang juga dapat memantau statistic secara detail, seperti konsumsi daya, suhu, rpm kipas, dll. Jika Anda tidak memerlukan LCD Edge View, AORUS ELITE akan menjadi pilihan yang baik.

Di atas semua fitur di atas, kartu grafis AORUS menampilkan lapisan PCB kelas aerospace, desain Dual BIOS dengan mode operasi sunyi dan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE. Karena desain fase daya 12+3 dan kontrol daya yang presisi, kartu grafis ini memiliki suhu komponen yang lebih rendah, lebih sedikit noise, dan lebih sedikit interferensi sinyal. Selain plat belakang logam yang sudah lebih disempurnakan, braket anti-sag baru disesuaikan dengan kartu grafis untuk mencegah PCB kendur. Ini memberikan penguatan yang dioptimalkan dan meningkatkan tampilan visual secara keseluruhan.

Seri GIGABYTE – GeForce RTX 4070 Ti GAMING OC 12G, GeForce RTX 4070 Ti AERO OC 12G, GeForce RTX 4070 Ti EAGLE OC 12G dan GeForce RTX 4070 Ti EAGLE 12G


GAMING OC adalah kartu grafis klasik dan populer dari GIGABYTE, yang terkenal akan kinerja dan stabilitasnya yang unggul. Itu juga mewarisi RGB Halo dari AORUS. Lampu RGB triple-ring menawarkan efek pencahayaan yang dapat dialamatkan pada kipas yang berputar, yang pasti akan membuat cahaya dengan gaya. Ini adalah pilihan terbaik untuk sebagian besar gamer. Kartu grafis AERO OC dengan desain putih dan perak populer di kalangan desainer dan pengguna yang menyukai gaya minimalis, dan sangat cocok untuk sistem PC dengan skema warna terang dan gaya minimalis. Logo di sisi kartu grafis juga terbuat dari bahan khusus yang dapat menampilkan efek pelangi. Kartu grafis EAGLE OC dan EAGLE menggabungkan beberapa elemen desain futuristik, yang menghasilkan identitas unik dan personal. Seperti grafis bertema kosmis, simbol, dan bentuk geometris, semuanya terpampang kuat di bagian luar kartu grafis.

Semua kartu grafis seri GeForce RTX 4070 Ti GIGABYTE telah menggunakan sistem pendingin WINDFORCE. Ini menampilkan tiga kipas blade unik, berputar bergantian, ruang menguap besar dengan sentuhan langsung ke GPU, pipa panas tembaga komposit, kipas aktif 3D, dan pendingin layar untuk memaksimalkan pembuangan panas. Kipas WINDFORCE menggunakan pelumas graphene nano, yang memperpanjang masa pakai kipas hingga 2,1 kali lipat, memberikan hampir masa pakai bantalan bola ganda sambil memberikan operasi yang tenang. Sakelar BIOS ganda onboard memungkinkan pengguna untuk memilih mode SILENT untuk pengalaman yang lebih tenang tanpa memerlukan instalasi perangkat lunak. Kartu grafis GAMING OC mewarisi RGB Halo dari AORUS, dan kartu grafis AERO OC, EAGLE OC, dan EAGLE memiliki pencahayaan RGB bawaan. Pengguna dapat menyesuaikan efek dan warna RGB melalui perangkat lunak GIGABYTE CONTROL CENTER untuk menciptakan gaya PC mereka sendiri. Kartu ini juga dilengkapi dengan pelat belakang logam yang ditingkatkan dan braket anti-sag yang disesuaikan, untuk penguatan yang dioptimalkan dan penampilan yang lebih baik.


Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis AORUS, GAMING OC, dan AERO OC memberi pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan link ke

AORUS GeForce RTX 4070 Ti MASTER 12G

AORUS GeForce RTX 4070 Ti ELITE 12G

GeForce RTX 4070 Ti GAMING OC 12G

GeForce RTX 4070 Ti AERO OC 12G

GeForce RTX 4070 Ti EAGLE OC 12G

GeForce RTX 4070 Ti EAGLE 12G

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru